Juli 23, 2024

Kompolnas melakukan penilaian terhadap pelayanan publik dalam rangka Kompolnas Awards 2024. Foto/Istimewa

Dalam rangka penilaian kinerja dan pelayanan publik Kompolnas RI melakukan kunjungan ke Mapolres Karimun, provinsi Kepulauan Riau, Rabu 10 Juli 2024.

Rombongan Kompolnas dipimpin Ketua Tim Kompolnas RI, Dr (C) Yusuf serta Kepala Sekretariat Kompolnas Brigjen Pol (Purn) Musa Tampubolon dan disambut langsung Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus.

Ketua Tim Kompolnas RI, Dr (C) Yusuf, menjelaskan kunjungan ini bertujuan melakukan penilaian Kompolnas Award di tingkat Polres. Polres Karimun masuk dalam nominasi Kompolnas Award di tahun 2024.

“Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan wujud apresiasi Kompolnas terhadap kinerja dan sinergitas anggota Polri,” ungkap Yusuf dalam kunjungan tersebut.

Ajang ini, kata dia, sebagai bentuk penghargaan terhadap jajaran Polri mulai tingkat pusat hingga di level sektor yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kompolnas Awards ini menjadi penghargaan terhadap anggota Polri baik yang bertugas di Mabes, Polda, Polres dan Polsek,” ungkapnya.

Sementara Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, mengungkapkan kunjungan Kompolnas ini dapat memberikan masukan dan motivasi terhadap kinerja Polres Karimun ke depannya.

“Kami berharap kedatangan Kompolnas ke Polres Karimun dapat memberikan motivasi dan saran demi kemajuan Polres Karimun ke depannya, dalam upaya memberikan pelayanan serta pengabdian terbaik kepada masyarakat,” terang AKBP Fadli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *