Juli 23, 2024
Pangkoarmada RI mengunjungi Mapolda Kepri. Foto: Dok. Humas Polda Kepri

Pangkoarmada RI Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, serta rombongan mengunjungi Polda Kepri dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi pada Rabu (24/4).

Pangkoarmada RI disambut langsung oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, didampingi Wakapolda Kepri, Danlantamal IV Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri serta Pejabat Utama Danlantamal IV Kepri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangkoarmada RI di Polda Kepri.

“Kepulauan Riau, dengan 96% wilayahnya merupakan lautan, memerlukan kerja sama yang erat antara TNI dan Polri untuk menjaga keamanan dan stabilitas,” ucap Kapolda Kepri.

Menyusul pernyataan Kapolda, Pangkoarmada RI juga menyampaikan apresiasi terhadap kerja sama yang baik antara TNI dan Polri di wilayah Kepulauan Riau.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang terjalin baik antara TNI-Polri. Kita merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan negara,” ucap Pangkoarmada.

Kunjungan ini menegaskan komitmen kedua institusi dalam meningkatkan kerja sama dan sinergitas untuk menjaga keamanan dan kedaulatan negara, khususnya di wilayah maritim yang strategis seperti Kepulauan Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *